KEKUATAN ROH KUDUS BISA DISENTUH

Image

1. Summary

Roh Kudus ada di setiap sesi perjuangan para Nabi dalam menjalankan Misi Allah Bapa kepada umatNya di muka bumi ini. Sejak Jaman Nabi Adam, Nabi Ibrahim, Elia, Musa, Yousa bin Nun, Yesaya, Yehezkiel, Daniel, Zefanya, Henokh, Yunus, sampai ke Tuhan Jesus dan murid-muridnya sebagai RasulNya…

Roh Kudus itu Alva dan Omega, yang awal dan yang terakhir….Roh Kudus itu Roh Jesus yang maha dahsyat, unlimited power tapi bisa disentuh oleh Umat Manusia.

Roh Kudus adalah tali Tuhan untuk melihat, berhubungan dan berkomunikasi antara umatNya kepada Sang Bapa Di Surga….

Pada peristiwa Pantekosta, Jesus mencurahkan Roh KudusNya kepada para rasulNya, Tuhan Jesus naik ke Surga, karena kasihNya kepada umatNya, Dia tidak membawa RohNya ke surga, tetapi mencurahkan RohNya itu kepada murid-murid dan Rasulnya.

Roh KudusNya inilah menjadi penuntun Jalan bagi kita, penyembuh, penghibur, pelita dalam gelap….begitu besar kasih Jesus kepada umatNya atas curahan rahmat Roh Kudus ini.

2. Kekuatan Roh Kudus dalam Kitab Suci

Bacalah kitab suci berulang-ulang, supaya memahami bahwa tulisan ini benar adanya. Kekuatan Roh Kudus dalam kitab Suci adalah:

– Dengan bantuan Roh Kudus, maka para suci mampu berbicara langsung dengan Allah Bapa di Surga. (Musa di gunung Sinai, Yunus diperut Ikan dan di Niniwe, Samuel, Paulus, Petrus Yohanes, Yosua Bin Nun, Zakharia, Adam, Bunda Maria, Santo Yosef dan lain-lain)

– Dengan bantuan Roh Kudus, para suci mampu menembus dimensi alam Malaikat dan Alam Surga. (Nabi Adam, Yohanes di wahyuNya, Yeremia, Yehezkiel, Yeyasa, Elia yang naik ke Surga beserta badannya, Henokh cucu adam yang naik ke surga beserta badan-badannya, Yohanes dengan kekuatan Roh Kudus mampu menembus dimensi Allah Bapa di Surga.

– Dengan bantuan Roh Kudus, para suci dimampukan membangkitkan orang mati, menyembuhkan orang sakit.

– Dengan bantuan Roh Kudus, para Suci di selamatkan atas segala mara bahaya.

– Dengan bantuan Roh Kudus, para Suci mampu menembus dimensi waktu.

– Dan lain-lain.

3. Perbaharui Iman Kita

Bacalah Kitab Suci berulang kali dan pahami seperti adanya, di Kisah para Rasul, ketika Tuhan Jesus naik ke Surga di hari pentakosta, Roh KudusNya di curahkanNya kepada umatNya dan RasulNya, sebagai PENUNTUN MEREKA ke Surga. Jadi Roh KudusNya di curahkan di dunia ini, tidak dibawa Tuhan Jesus ke Surga.

Tuhan Jesus pernah bersabda “ Suatu saat nanti, penyembah-penyembah yang benar adalah Penyembah dalam Roh dan Kebenaran

Tuhan Jesus sudah di surga menyiapkan tempat untuk kita, Roh KudusNyalah yang akan menuntun kita ke surga menjumpai Tuhan Jesus….

Berjuanglah untuk mencari dan bertemu serta berImanuel dengan Roh KudusNya, sebab jika anda sudah MENYATU dengan Roh KudusNya, saat itu juga, maka anda sudah bersatu dengan Tuhan Jesus dan Allah Bapa di Surga…dan Anda Layak Melihat Surga Ketika Masih Hidup. Itu sudah dijanjikan oleh Tuhan Jesus kepada kita.

4. Jin bergentayangan di muka bumi ini.

Jumlah Jin dan Iblis di muka bumi ini adalah 1000x1000x1000x10000x1000x1000x1000x1000x1000x1000x1000x jumlah umat manusia, sangat banyak sekali, jika di suruh berjajar, maka jumlah Jin itu bisa menutupi matahari. Jadi anda sangat lemah sekali menghadapi jumlah serbuan Jin di muka bumi ini.

Hanya ada satu cara untuk anda menjaga diri dari serbuan Jin yang sangat banyak itu, yaitu MANUNGGAL DENGAN ROH KUDUS, BERIMANUEL DENGAN ROH KUDUS DAN BERSATU RAPAT DENGAN ROH KUDUS.

Cari Roh Kudus sekarang juga, jangan sampai terlambat…waktu anda makin menipis.!!!!

Kami pernah melihat Jin-Jin itu….sungguh menakutkan dan mengerikan, Jin terbuat dari Api, sedangkan manusia terbuat dari Tanah….kita tidak bisa mengalahkan mereka tanpa bantuan Roh KudusNya

5.Tuhan Jesus Sangat Sayang kepada Kita

Tuhan Jesus dengan usahaNya mencurahkan Roh Kudus di hari pentakosta kepada umat dan RasulNya suatu tindakan yang mencerminkan CintaNya kepada kita, tiada terperi KasihNya kepada kita, sambutlah cintaNya dengan mencari Roh KudusNya…..

Anda diakui sebagai Anak Tuhan jika anda sudah menyatu dan berimanuel dengan Roh KudusNya yang dahsyat itu dan layak melihat SUrga ketika anda masih bernafas….sebab kita sudah diakuiNya sebagai anak-anakNya.

6. Roh KudusNya yang ajaib.

Para Murid dan Umat Jesus, di suatu malam yang hening bening, dengan kekuatan dan bantuan Roh Kudus Jesus, kami bertemu dengan Tuhan Jesus dengan kedua belas muridnya, Tuhan Jesus menunjukkan Jalan ke Surga dan Jalan ke Neraka. Tuhan Jesus menunjukkan jalan ke Neraka yang sangat kelam, gelap, dan menakutkan…kami dengar suara jeritan memilukan di jalan itu….kemudian Tuhan Jesus menunjukkan jalan ke Surga….jalan yang penuh dengan ketentraman dan keheningan…kedamaian. Kata Tuhan Jesus kepada kami “ Kamu sudah benar, menyembahKu dengan Roh Kudus dan Kebenaran, sebarkan kepada umatKu”

Disuatu siang, kami mendapat penglihatan lain karena bantuan Roh KudsNya yang Dahsyat, kami melihat ada dua buah jalan yang sangat lebar, lebarnya beratus-ratus meter. Jalan yang satu, sangat lebar ujungnya menuju ke pemandangan yang sangat indah, tapi jalan ini sangat sepi, hanya di isi sesekali 1 orang, kemudian 2 orang, kemudian 1 orang…..sangat sepi. Jalan yang kedua, menuju suatu Tungku Api Raksasa sebesar Gunung….jalan ini dipenuhi oleh sangat padat orang-orang yang berderet-deret maju menuju Tungku Api itu…….jalan sangat padat, tidak bisa mundur, tapi terdesak maju terus berjalan menuju tungku api raksasa itu….ketika manusia tercebur ke tungku api itu, maka terdengar suara menggelegar dan jeritan kesakitan…sangat mengerikan…….Ingat yang mencari Roh KudusNya sangat-sangat sedikit, sedangkan yang mengecewakan Roh KudusNya sangat banyak….jangan mengecewakan Roh KudusNya, nanti anda di jalan yang padat menuju ke Tungku Api itu, tapi carilah Roh KudusNya supaya Tuhan Jesus mengijinkan kita berada di jalan yang menuju ke pemandangan indah. Jangan sampai terlambat, waktu semakin sedikit.

7. Webblog ini sengaja kami susun untuk menyadarkan Umat Jesus untuk kembali ke ajaran Tuhan Jesus yang sama dengan waktu para Rasul berkarya…bukan ahli khotbah, bukan ahli kitab dan bukan ahli menyanyi…..tapi ahli bersatu dengan Roh Kudus, ahli menembus dimensi Surga, ahli menembus dimensi Allah Bapa dengan ….sebab itulah yang dikehendakki Tuhan Jesus kepada umatNya……Umat Yang Berkuasa Kepada Dunia dengan Urapan Roh KudusNya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s