CROSSING THE DIMENSION

Tuhan Jesus sebelum berkarya menyebarkan Kabar Gembira Injil, melakukan ritual menyendiri 40 hari di gua di atas gunung yang tinggi, tidak makan dan hanya minum dari akar pohon. Setelah 40 hari, atau ritualnya selesai, maka setelah selesai 40 hari menyendiri di Gunung itu Tuhan Jesus digodai oleh Iblis.

Sahabatku, fakta, bahwa kita tidak hanya hidup di alam semesta ini sendiri, ada alam lain, di dimensi lain yang juga hidup. Itulah Alam Ghaib. Sebagai pengikut Jesus, keliru jika kita hanya focus di alam fana yang sementara ini, dan keliru juga jika kita tidak percaya akan keberadaan alam ghaib yang menakutkan itu. Tuhan Jesus sendiri mengalaminya, seperti serombongan Setan yang masuk di sekumpulan Babi yang masuk jurang, kejadian di Taman Getsemani ketika Nabi Elia dan Nabi Musa muncul, digodainnya Jesus setelah oleh Setan setelah berpuasa selama 40 Hari dan terakhir ketika Pencurahaan Roh Kudus.

Di Kisah Para Rasulpun banyak menceritakan alam-alam ghaib itu, yang paling mengesankan ketika Yohanes menerima Wahyu…..Yohanes mampu melihat Surga, Malaikat, Dan Anak Domba Allah……..

Di kitab perjanjia lama…berjibun tentang kisah alam ghaib ini, seperti Musa naik ke Gunung Sinai, lalu melihat semak belukar yang bercahaya yang mengeluarkan suara…..Suara Roh KudusNya.

Jin dan Iblis itu terbuat dari api…..dan Manusia terbuat dari tanah, kita akan kalah melawan mereka…..siapapun kita. Tetapi jika kita “Berimanuel” dengan Roh KudusNya, maka kita akan mengalahkan Iblis itu. Itu semua apa-apa yang dikatakan dalam Kitab Suci.

Ada banyak Jin penunggu di muka bumi ini, seperti misalnya di Segitiga Bermuda penunggi Jinnnya berbentuk Raksasa berbadadan hitam berambut gimbal setinggi 5 Kilometer. Jin penunggu Sungai Eufrat dan Trigis berbentuk Srigala Hitam yang bermahkota emas dan berjubah hitam dengan taring tajam, kaki depan di Sungai Eufrat dan kaki belakang di Sungai Trigis. Jin di Pantai Selatan Jawa, berbentuk Ratu cantik dengan taring tajam, rambut kebiruan dan memakai pakaian putrid Kraton. Jin di Afganistan berbentuk Ular Raksasa, melingkarr-lingkar di pegunungan sekitar Kandahar……dan lain-lain…..

Image

Bagaimana mengalahkan mereka…………..hanya satu dengan Berimanuel dengan Roh Kudus, sebab Roh Kudus itu adalah Alfa dan Omega, yang awal dan yang terakhir.

Melakukan pengulangan baca kitab Suci, 7 kali berturut-turut….nanti kita akan menemukan kunci jawaban untuk mengalahkan JIN-JIN itu, yaitu dengan Kuasa Roh Kudus.

Melintasi dimensi alam ghaib itu sangat mudah jika tahu tekniknya, dan itu semua tertulis di dalam Kitab Suci…..penulis sudah 25 tahun membaca berulang Kitab Suci dan telah menemukan teknik untuk menembus dimensi Jin itu, Para Jin dan Iblis itu bisa dikalahkan…….dengan sangat mudah.

Sahabat, Kitab Suci itu jawaban, bacalah dan cintailah Kitab Suci.

Cari teknik untuk mengalagkan Jin yang mengerikan itu di Kitab Suci.

Kitab Suci ditulis oleh orang-orang di masa lalu yang telah mengalahkan Jin dan Setan.

Anda mau tahu teknik melintasi dimensi ghaib bisa bertanya langsung dengan kami, untuk anda, kami akan kasih tahu semua detailnya, sebab Jesus juga mampu mengalahkan para Jin dan Iblis itu….maka jika kita muridnya, maka kita akan mampu juga mengalahkan mereka. Syalommmm.

JAGA HATI, LIDAH DAN PIKIRAN ANDA…..ITU KONSEP UTAMA MELINTASI DIMENSI MALAIKAT.Image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s